@akseleraseven – “Describe” Part 1

IMG_8000

Hallo Rau mau ngediscribe member/? Aksel di Sekolah Rau nih~ Sesuai urutan absen ya tapinya kawan-kawan, kkk~ Tapi ini berdasarkan pandangan rau… no spam… no bash… *haha*

  1. Si Absen 1 namanya Anisa Dwi, huahahaha di lucu tau u,u dia cantik, baik, pinter. Ohiya dia kalo bicara didepan banyak orang suka cepet pake banget apalagi kalo presentasi, akunya kan jadi bingung/ wkwk… Dia itu orangnya tipe temennya Dita banget…(?) *bahasanya susah nih* terus ya dulu dia suka beli buah yg didepan SMA, dia kalo beli 2 terus, kenapa ? soalnya 1 buat dia 1 nya lagi buat kakanya. *Kenapa rau tau ? kan rau nanya, haha* tapi kalian harus tau, akhir” ini dia jarang beli buah loh, kenapa ? karena si emang buahnya ga ada. *kenapa rau tau ? kan rau cenayang, wkwk* Dulu itu anisa kalo pulang naik angkot bareng, suka ga pamit loh… di tiba-tiba menghilang, sampe rau takut dia diculik atau apa *biasalah, imajinasi rau kan tinggi/?* tapi ya, karena rau suka ngomel ke anisa kalo pulang itu dia harus bilang “dadah” atau ga “duluan ya” akibatnya sekarang dia jadi pamitan kalo pulang *rau kan jadi seneng XD* wkwkwk…. dan yang paling cetarnya dia suka bilang “yaudah sih…” kkk~ -sekian-
  2. Si Absen 2 namanya Dita, waks banget dah/? Rau sama Dita itu SD SMP SMA selalu bareng, sekelas pula kecuali waktu SMP tapi di SMP pun kita kelasnya sebelahan, wkwk… Dia suka selingkuh sama Anisa/? Ohiya Dita itu jago HI *iya gitu dit ?* Dia itu suka ga peduli gitu tapi kayaknya sih lumayan peduli, haha…Dia itu ya orangnya lawak juga, Rau suka kalo ngobrol Anime sama dia, nyambung bung !!! dia punya kembaran loh namanya Nita… Dita itu suka sembelit kalo ada ulangan/? Soalnya dia suka bilang kayak gini nih “Aduh rau aku sembelit” haha. Dita itu mantan Chairmate rau loh, tapi menginjak kelas 11 dia duduk sama temennya  chairmate rau sekarang, dia suka sama lagu SUMMER ost. Nya Frozen…haha -sekian-
  3. Si Absen 3 namanya Dina *keprok-keprok* Dia juara 1 loh di kelas rau, hebat bukan ?. Ohiya dia rumahnya paling jauh loh kawan, tapi dia selalu paling pagi dateng kesekolah *luar bisa sekali kan semangat untuk pergi ke sekolah, supersekali…* Dia itu seksi absensi dan pernah ada kejadian yg lucu >< dan Rau ketawa ngakak *maaf ya, ga maksud ko* *puppy ayes* Ohiya dia juga kalo dateng pagi suka mampir ke warung dulu buat sarapan… haha -sekian- dan 1 lagi ! sedikit memalukan sih tapi dia pernanh bilang “Rau mirip Barbie ih” ini nyata !!! jika anda tak percaya, bisa ditanyakan langsung padanya !!!
  4. Si Absen 4, dia siapa sih ? ga kenal ! buahaha… Dia itu yg itu lohhh, iya yang ituuu. Yang itu teaaa…/ aka Dinay, kenapa bisa dipanggil Dinay ? karena… *pokoknya ada sejarahnya deh* wkwk dia chairmate rau loh… dia ngebet pengen duduk bareng rau/? *wahiya ?* haha. Ohiya dia suka sama Sehun lohhh si Yehet, Ohorat gitu~ dia juga writer loh, writer FF ! dan rau juga mau berguru padanya/? Wkwk dia jago biology kawan…dia juga hobby makan ! *tipe temen rau banget* dia sering dapet badmood loh… *gatau kenapa -_-* dia suka bilang “rau, control, control rau” aksudnya itu muka rau itu suka uncontrol !!! haha dia juga suka bilang “yaudahlah ya…” *nyebelin kan* dia lagi bingung antara lagu EXO Eureurong apa Wolf/? Haha -sekian-
  5. Si Absen 5, si demen ngaca…wkwkwk dia pecinta T.O.P loh… dia adalah *jeng jeng jeng* Dinda… *krik krik krik* -mian mian- dia paling suka jajan tapi nyebelin tau, suka ga mau dititipin jajanan… *tapi sekarang udah baik ko* Dinda itu cantik/ suka ngomong pake bahasa sunda yg banmal jadi rau suka ga ngerti -___- padahal dia orang Palembang tapi bahasa sundanya jago daripada rau =..= isssh payah. Dinda itu suka galau kawan… haha -sekian-
  6. Si Absen 6, dia si Faza punya/ eh aka Emia… dia selalu bilang “ka Faza itu lucu” tapi Rau dari dulu masih mencari-cari letak kelucuan dari seorang Faza…Emia itu duduknya di depan Rau loh, dia suka cerita cinta…dia dipanggilnya Perel/ dia cantik. Dan rambutnya yg sekarang jadi pendek loh… dia motong sendiri kawan, hebat kan… haha. Emia baik pake banget deh *4 jempol buat Emia* kenapa Emia baik ? soalnya Emia suka mau rau titipin jajan ga kayak si absen 5/ haha… dia itu IYUWH… -sekian-
  7. Si Absen 7, dia Eva… *ya allah, kenapa eva harus di absen 7 ? 7 itu angka favorit rau ya allah/?” dia mantannya temen chairmate rau yang sekarang duduk sama mantanya chairmate rau *mengerti kah maksudnya ?* kkk~ Eva juga baik loh… dia orang yg suka dititipin jajanan *makasih epoy* ohiya, rau suka manggil dia epoy, kenapa ya ? aduuuh rau lupa, hehe… Dia punya kembaran di aksel 6 namanya ka Dede… Eva juga suka sama ka Okiba yg terletak di sebelah kelas kembarannya eva, yaitu IPA 1… Dia suka sama G-Dragon loh kawan… Eva itu punya kebiasaan yg Dinay tidak suka yakni suka memeluk… *rau juga pernanh dipeluk loh* -sekian-
  8. Si Absen 8, dia si Bis mania/ namanya Ficar, kalo dalam tata cara membaca bahasa indonesia yg baik dan benar  dia harusnya di panggil FICAR pake C bukan FIKAR tapi dia maksa harus manggil namanya FIKAR pake K !/ ohiya, dia pernah menjadi contoh dalam Klasifikasi Frase berdasarkan Distribusinya yaitu F. Endosentris Apositif yakni…Ficar putra bapak Goliath… Oh iya dia jago TIK loh, dia juga ikut olimpiade TIK tapi itu masih rencananya… Ficar itu sering sekelompok sama Rau loh, haha -sekian- P.S. dia pernah disuruh push up lohhh… hwaiting !
  9. Si Absen 9 dia itu Kintan, dia dulunya waktu SMP ikut taekondwo *gimana sih nulisnya* Dia pinter loh kawan kawan, dia itu lucu u,u dia ya kalo ngomong juga lucu, hahaha…Kintan itu punya asma loh tapi karena dia dulunya taekondwo sekarang asmanya udah ga kambuh loh kawan *amin* dia suka bilang gini “ih rau hebat” *terus sambil tepuk tangan loh, rau terharu  :’) *hiks… -sekian-
  10. Si Absen 10 itu Dhani, Warning ! jangan panggil dia Agra ya… *itu rahasia umum* eh*Dia orangnya baik loh, dia pinter kawan… Dalam sejarah aksel nih ya… cuman dia yg  punya “HUKUM DHANI” hebat kan ? *keprok keprok*. Oh iya, Dhani itu om tau… dia suka sama Nabilah JKT 48 *iya kan ?* haha. Dhani itu kalo ngomong lucu tau u,u kayak cadel gitu kan ya *atau itu perasaan rau aja ?* haha –sekian- HNN !!! dia adalah KM Aksel periode 2014-2015/

Hallo kawan,,,, ini untuk memenuhi tugas TIK iya gitu ? haha maaf ya, jika ada sesuatu yg tidak berkenan di hati ananda semua… ^^Tapi ini baru part 1 part 2 nya nysusul ya… kasih like, sama vote nya dong puppy eyes jangan lupa tinggalkan komen ya -makasih-

Advertisements

5 thoughts on “@akseleraseven – “Describe” Part 1

~Leave a Reply~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s