@akseleraseven – “Impersonate” Part 1

IMG_8001

 

impersonate aksel

Hallo, kali ini rau mau nge-impersonate member akseleraseven…..

Sumber : Telinga Rau dkk *hahaha

  1. ‎@anisaaaaa_ : “yaudah sih”  “rau, ayo kita jajan” “Dhani Dhani” “ih yaaa ga gituuu rau” “rau ngomong apa sih, aku pusing” “ahhh” “dinay mau pulang sekarang ?” “apa rau ?” “maaaffff” “dadah….” “iya….” “aku pulang dulu ya….” “mau,,,ih….” “kalian mah jahat…ahhh” “apa ?” ‘ihhhh” “udah ah ga bakal ngomong lagiii” “emia ih emia ih maafin” “Dita kamu harus masuk kedalam cahaya ini…” “Ih dinay, kamu harus ikut berpelukan…”


2. Dita : “Ga tau”, “ga penting”, “aku pusing”, “rau, jangan pelit ya”, “kamu mah hebat rau”, “kayaknya si ****** suka deh sama kamu (=..=)” “rau sasuke mati” “rau ada anime baru apa aja ?” “in SUMMMERRRRR” haha “emia bisa ga sih kamu ngomong sesuatu yg perlu aja ?” “”kalian ga ada kerjaan ih” “emangnya tadi apa ?” “tunggu tunggu, ficar berapa keliling ? emang nya waktunya dihitung ?”
3. ‎@dinakhanifatul : “Ih rau mah…..”, “Rau rau…” “rau mah pasti bisa ko…” “apalagi kalo rau mah baru belajar, pasti langsung bisa” “rau mah hebat kooo” “Jadi gini yaaaaaaa” “Shofi geleuh….” “ih em, ga papa ?” “tapi bisa ga ?” “ibu-ibu” “kan udah terlanjur salah, yaudah dilanjutin aja….”
4. ‎@dinayf : ” Rau, ada yg mau aku omongin” >>> “Tapi ga jadi ah…” (=..=) “rau, kamu harus liat ini” “rau aku speechless” “ih dia buat aku jadi illfeel” “napeun namaja !!!!” “yaudahlah ya…..” “maavvvvinnnn” “ai kamu….” “laysssss” “verzzzzz” *pokoknya dinay itu alayers >< haha “va atuh va…” “rau aku bakal bekelzzzzz” “va lepas ih….geleh” “vaaaan ai kamu ?” “shofi….shofi aku maunanya…ini kan gini, kenapa harus gini ?” “aku bingun antara eureurong apa wolf…” “tapi wolf itu kayak suka sama aku u,u” “tadi aku ketemu eureurong rau,,, aku seneng”
5. ‎@dindasrachman : “Ha”, “Rau, T.O.P teh ya, errrghhhh” “resep saya” “urang mah teu suka…” “jijik ih…” “geleuh lah….” “urang teh suka, tapi teu bogoh…” “urang frustasi rau….” “ah da cowo mah EE” “harus banget saya ?” “pek'” “euhhhh” “makasih yang lebih…” “naon ?” “ga tau…” “apa ai kamu ?” “atuh ih…bengeut tau” “nis ai kamu….” “nis ingin lihat ya….” “Ini teh apa ?” “kamu ih, balessss” “aku muak dengan semua ini….” “gandeng ro” “kalian tau ga ? aku pernah seharian sama Emia…aku ga kuat ! anjirrrr” “maneh teh ngerakeun urang…”
6. ‎@regita_emia : “Iyuwh”, “ih rau…”, “Rau ka huruf ya”, “Apa aja ?” >>> kan aku suka nitip jajan, jadi emi nanya “apa aja” “maaaf aku lancang….hahaha” “ahahahahah, atuh ih ngakak” “aku juga belum belajar….” “bagaimana ini ?….” “rau ka Faza itu lucu…” “ka cicallll” “mau ngodeeeee…” “soalnya sekarang aku ulangan ih wenyyy….” “jangan ditulis itu…jangan ditulisss” “kata reynaldi itu ka faza itu kayak Flappy Bird…” “kata mama Emia, jangan bunuh semut. nanti mau dibunuh sama semut ?” “aku masak sendiri tau ?” “enak ga masakan aku…..” “tapi sayang dia bukan punya aku rau…kenapa aku jadi sedih ?” “ini ngakaklah….”
7. ‎@fadila_zain : “Bang oki”, “rau, kamu harus tau”, “dunia harus tau” “aaa kembaran aku u,u” “tadi ya rau aku ketemu sama kembaran aku” “ih sedihhh ih” “aku suka baca FF **” “itu seru soalnya, kita ngebayangin ******** sama G-Dragon…” “I hope you’re H A P P Y” “tadi ya waktu aku ngeliat ke belekang, ga sengaja biola aku nabrak seseorang…. dan kamu harus tau… 0rangnya itu kembaran aku” “Dinay…ada Sehun….”
8. ‎@ficardean_ : ” *Bis”, “ya gatau juga sih” (?) “rey….” “rau rau” “si aduh….” “ada yang mau ke kantin…?” “ada yg pulangnya lewat kantin ga ?” “cireng 2, atau ga batagor 2000  pake cireng…” “sama bintang sobo 2….” “jangan lupa sedotannya…” “hukum jajan itu ada 3….” “kalian mau kemana ehhhh…” “raudya mau jajan ?” “Oi…oi….” “Yang itu tea loh… iya yang ituuu….” “ih cabe-cabean…” “ih saya lupaaaa…astagfirulloh” “iya sokk”
9. Kintan : “ehehehe”, “Ih rauuu” “rau hebat…. *sambil tepuk tangan*” “bukan gitu” “eh, aku juga ga tau rau…” “maaf ya rau….” “ih hari ini aku belum ketemu kang Fajri….” “Piraaa, mau sholat Duha ga ?” “eh udah-udah… gajadi…” “bu kan politik blablabla hampir sama, kenapa ga disatuin aja bu ?” ”
10. ‎@dhani_agra : “yaudah sih” *ketularan anisa*, “sok rau…” *memasuki era baru menjadi KM >>>> “doa dulu yuuu” “ini udah bel belum ?” “sebelum kita memulai pelajaran, alangkah baiknya berdoa menurut agamanya masing-masing….” “berdoa mulai” “berdoa selesai” “sikap ucap salam…” “bundanya ada ga ?” “ada gurunya ga ?…panggilin lah…” “mau sama saya aja, apa sama kamu aja…” “andai saya belum….” “Zril bawa laptop ?” “bal bawa kacang ga ?” “ayooo kita nge-pees”

 

Cr : Telinga Raudya, dibantu kawan-kawan…haha

P.S. Mohon maaf jika banyak salah kata ya…. hahaha

Advertisements

One thought on “@akseleraseven – “Impersonate” Part 1

~Leave a Reply~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s