Curhat/?

Biarkan sendiri, Aku sudah terbiasa sendiri…….Akankah kau menjadi temanku malam ini ? ^^haha aloha kawan 😀 ini ceritanya rau mau curhat nih, tapi sudah diwakilkan sama lagu Crooked milik dari G. Dragon ini, jadi silahkan simak artinya 🙂 ini rau lagi sedih tau u_u lagi bingung tepatnya/  haha

G-DRAGON-CROOKED-M-V-g-dragon-35479204-1280-720

Tidak pernah berlangsung selamanya

Pada akhirnya kau berubah

Tidak ada alasan, tidak ada ketulusan

Singkirkan hal seperti cinta

Malam ini, aku akan meringkuk

Biarkan aku sendiri

Aku sudah biasa sendiri

Aku tidak punya satupun, segalanya tidak berarti

Singkirkan kenyamanan yang berlapis manis

Malam ini, aku akan meringkuk

Aku berteriak dan pusing

Aku melampiaskan kebosananku kepada pasangan yang lain

Aku mulai berkelahi tanpa alasan seperti gangster kota

Terkadang, aku sengaja menggoyangkan kakiku, miring

Pemain di dalam film yang di panggil di dunia ini yaitu kau dan aku

Sebuah pulau yang sepi, kehilangan dan berkeliaran

Jalan-jalan yang sepi terisi dengan orang-orang yang kesepian

Tidak seperti hatiku, cuaca begitu sangat bagus

Aku dulu percaya padamu sendiri dan aku bahagia

Tapi ini seperti lelucon, aku di tinggal pergi

Kau mengikat janji kepadaku dengan jari kelingkingmu

Tapi pada akhirnya

Tidak pernah berlangsung selamanya

Pada akhirnya, kau berubah

Tidak ada alasan, tidak ada ketulusan

Singkirkan hal seperti cinta

Malam ini, aku akan menekuk

Biarkan aku sendiri

Aku sudah biasa sendiri

Aku tidak punya satupun, segalanya tidak berarti

Singkirkan kenyamanan yang berlapis manis

Malam ini, aku akan meringkuk

Aku akan menggunakan eyeliner tebal, menggunakan seluruh hairspray

Celana kulit, jaket kulit dengan muka masam

Aku ingin menyembunyikan rasa sakitku dan menjadi lebih bengkok, jadi kau merasa menyesal

Aku akan meludah ke langit

Kau ketakutan dengan kata-kata kasarku dan tatapan mataku

Tapi sebenarnya aku takut, aku ingin pergi tetapi aku tidak punya tempat untuk pergi, aku tidak bisa kembali

Aku menginginkan cinta tapi tak ada seseorang untuk dicintai, Apa yang harus aku lakukan?

Aku dulu percaya padamu sendiri dan aku bahagia

Tapi ini seperti lelucon, aku di tinggal pergi

Kamu mengikat janji kepadaku dengan jari kelingkingmu

Tapi pada akhirnya

Tidak pernah berlangsung selamanya

Pada akhirnya, kau berubah

Tidak ada alasan, tidak ada ketulusan

Singkirkan hal seperti cinta

Malam ini, aku akan meringkuk

Biarkan aku sendiri

Aku sudah biasa sendiri

Aku tidak punya satupun, segalanya tidak berarti

Singkirkan kenyamanan yang berlapis manis

Malam ini, aku akan meringkuk

Akankah kau tidak mengatakan apapun untukku malam ini?

Aku tidak tau bahwa sendiri seperti ini akan susah (Aku merindukanmu)

Akankah kau menjadi temanku malam ini?

Di hari yang baik ini, ini hari yang indah, hari ini dimana aku merindukanmu

Malam ini, aku akan meringkuk

Cr Indonesia : miLanistred

 

P.S : pertamakalinya rau gini nih, jadi raunya lagi bingung sendiri, haha XD

aaaaaa ini memalukan >< untung ada di Raudya no Sekai/?

Advertisements

2 thoughts on “Curhat/?

~Leave a Reply~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s