@akseleraseven – Activities During The School (Part 1)

IMG_8001

Hallo ^^ rau balik lagi dengan judul Avtivities During The School, ini menceritakan aktifitas yg dilakukan para siswa/i yg mulai dari dateng sampe pulang sekolah tapi menurut rau sih ya ini mirip dengan describe kkk~ *sumber : mata rau

  1. Annisa DwiYanti :

Anisa

Kadang kadang dia datengnya pagi lebih awal dari aku dan kadang-kadang dia datengnya rada siangan…awal masuk kelas, dia buka sepatu, nyimpen sepatunya di rak sepatu,ngambil kursi dua, yang satu buat dinda yg satunya lagi buat dia *mulia sekali dirimu* naro tas, terus dia duduk sambil menghembuskan nafasnya…sambil rada pout pout-an gitu, habis itu dia kadang ga tau harus ngapain/? Lalu Dia melihat sekitarnya, setiap matanya bertemu dengan mataku *ocidak aku rada puitis* aku duluan lah yg menyapanya “hai anisa” “hai rau” sambil senyum dengan kepala yg dianggukan kebawah, setelah itu bel pun berbunyi… anisa ngeluarin buku mapel yg mau dipelajarinya, dia serius merhatiin ibu/ bapak guru…kadang kadang dia duduknya pindah deket aku soalnya matanya rada minus, kalau istirahat dia kadang jajan sama rau, tapi dia lebih sering bekel, terus saat jam istirahat ke dua dia sholat bareng aku kadang kadang”, suka minjem sendal aku “rau aku pinjem sendal ya” kkk~ terus kalau udah sholat dia ngembaliin sendal aku sambil bilang “rau makasih”, terus pada saatnya pulang dia bilang “dinay mau pulang ? pulang yuk” ok disaat itu aku cemburu u,u nama aku ga disebut hikseu… terus pas pulang anisa suka beli buah dulu sebelum naik angkot~

  1. Annisa A. A

Auridita

Dia masuk sekolah rada pagi atau siang, biasanya dia lebih pagi dari aku u,u dia udah terlihat pw ditempat duduknya sambil dengerin lagu, sambil corat coret buku juga, ketika bel bunyi dia langsung keluarin buku, kadang ga merhatiin ibu guru, solanya suka ditanya sama bu dede terus suka “hah ? apa ?” terus,kalau ketemu aku dia bialng “hai rau” “ada anime baru ?” terus dia suka ngucapin bouzee, kalau istirahat tiba dia suka jajan ke kantin suka beli pop ice sama kayak aku tos /\ terus waktunya istirahat dia sholat, kadang pinjem sendal aku, habis itu dia suka belajar bareng kintan, sama sama pinter kimia tea atuh wkwk, kalau udah bel pulang, dia langsung pulang, dan dia naik motor sendiri, kadang kadang motonya di simpen di pos 1 atauga di parkiran sekolah~

  1. Dina K.A

Dina K

Dia kalau berangkat sekolah paling pagi !!! kadang kadang suka nongkrong dulu dikantin buat sarapan, habis itu dia udah ngeluarin buku pelajaran buat belajar padahal jam bel masuk sekolah masih lama !!! dia emang anak rajin *give a applause please* terus kalau jam bel udah bunyi dia kelihatan antusias sekali sama materi yg dipelajarinya, keren deh pokoknya, dia kalau di kasih tugas fisika suruh ngerjain soal pasti dia ga ngerjain tapi malah ngerangkum materinya haha, kalau jam istirahat dia suka ngebuka bekelnya terus makan itu bekel, habis itu dia sholat habis sholat dia berbincang dengan yg lainnya termasuk aku kkk~ dina juga rajin ke perpus kadang pernah sampe telat masuk jam pelajaran haha, habis bel pulang, kadang dina ga langsung pulang, dia masih belajar woaaa ga olap ya….wkwk~

  1. Dinayanti F.

Dinayanti Farida

Dia masuk kelas lebih seringnya setelah aku masuk kelas/?. Dia copot sepatu terus ambil kursi, terus “rau aku pen cerita” terus dia cerita auuuuuuuuu saranghaeyooo~ terus dia suka dengerin musik. Saat masuk jam pelajaran dia ngeluarin buku, ambil tempat pensil, ngeluarin pulpen dan tiba tiba “rau pulpen aku habis” haha, terus dia tiba tiba nulis pake hangeul ke aku, terus akhirnya kami tukeran cerita memakai hangeul dan akhirnya kami tidak merhatikan ibu/ bapak guru yg nerangin >< terus saat jam bel istirahat tiba dia selalu ngajak ke kantin, kadang kadang beli batagor nasi tapi nasinya dikit aja wkwk terus dia suka banget beli lemon tea, habis itu dia juga sholat, setelah itu dia makan bekel nya juga dan aku minta xD haha, dan kalau pulang dinay suka pengen langsung pulang atau ga nunggu auuuuuuu saranghaeyo~

  1. Dinda S.R

Dinda

Laff ♥ dia datengnya suka telat padahal naik motor sendiri ckckck, dia habis lepas sepatu langsung duduk tanpa ngambil kursi, kenapa ? soalnya udah diambilin sama anisa, terus dia buka tasnya dan tadaaaa dia ngambil mistingnya lalu makan, setelah itu kadang dia minta anterin ke kantin buat jajan woaaa keren ya dinda itu u,u wkwk habis itu dia suka galau kadang suka ripuh, saat jam bel pelajaran tiba dia buka buku sambil merhatiin ibu guru dan ga ngerti juga *kita sehati ♥* terus dia suka izin ke kamar mandi, dan pada jam istirahat dateng dia langsung ke kantin, balik ke kelas dan saat dia ngelihat makanan yg dia pengenin dia balik lagi ke kantin /keprok keprok/ dia juga sholat dan suka pinjem sendal orang lain, saat bel pulang tiba dia langsung berrr pulang, kenapa ? karena dia ga betah di sekolah, tapi pas pulang dia suka mampir ke ceutini, dan sambelnya 5 sendok !!! maygat O_O

Advertisements

~Leave a Reply~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s